Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 10.49 A+ A- Print Email
JAMBI – Aisah, berlari tergesa-gesa sambil menangis mengejar Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli. Ketika itu, Zumi Zola hendak masuk mobil dinasnya usai sidak ke RSUD Raden Mattaher Jambi, sekitar pukul 15.00 WIB, (18/2) kemarin.

Aisah merupakan keluarga pasien atas nama Jamila (26) yang menderita tumor mata.  Warga Simpang Kawat ini meminta kepada Zola agar adiknya segera ditangani dan tidak menunggu lama di RS. Sementara tumor yang diderita semakin membesar. Adiknyapun tak lagi dapat melihat.

Sambil menangis dihadapan Zola, Asiah menceritakan semua yang sudah terjadi. Ia mengaku perawatan medis sudah dijalani adiknya sejak Juli 2015 lalu. Pihak RSUD belum mengambil tindakan operasi. Pihak RSUD malah selalu merujuk Jamilah ke RS Palembang. Dia mengatakan sudah bolak-balik ke Palembang, tapi tidak ada hasil.

“Sudah empat kali dirujuk ke Palembang, tapi tidak ada hasil. Saya hubungi Dokternya, alasannya selalu pindah, sampai sekarang adek Saya belum ditangani. Hari ini kami disuruh pulang lagi, dan disuruh balik lagi besok pagi kesini,” katanya.

Zumi Zola langsung menanggapi pengaduan dari Asiah itu. Dia akan menindak lanjuti pengaduan Asiah. “Iya bu, terima kasih atas aspirasinya, dan Saya akan menindak lanjuti,” janjinya.

sumber : Jambiupdate.co


Posting Komentar