Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 11.48 A+ A- Print Email
JAMBI-Irman, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, yang hari ini masa jabatannya segera berakhir berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang baru bisa meningkatkan agar kinerja Pemprov Jambi bisa ditingkatkan, sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan dengan efektif, penyelenggaraan pemerintahan bisa berjalan dengan baik, yang muaranya untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Irman juga berharap, agar apa yang menjadi kebijakan nasional dan apa yang menjadi harapan masyarakat di daerah bisa dipenuhi dengan baik. Apalagi perhatian Pemerintah Pusat semakin besar ke daerah.

“Bapak Presiden kita, betul-betul sudah mencurahkan perhatiannya, untuk mengalokasikan anggaran ke daerah melalui dana desa, yang tahun ini dua kali lipat lebih, dari Rp 20 Triliun menjadi Rp 47 Triliun. Kemudian juga semua APBN diarahkan sebagian besar ke luar Jawa. Saya kira Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah sudah memberikan perhatian besar kepada masyarakat,” ujar Irman.

Lanjutnya, selama enam bulan memimpin Jambi, pekerjaan yang terberat adalah menanggulangi dampak dari kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan. “Ini juga tugas berat Gubernur baru nantinya,” tegasnya. 

Sumber : Jambiupdate.co


Posting Komentar