Ads (728x90)

Forexmart

Kerinci – Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir kembali melaksankan Sosialisasi yang bertujuan untuk menyampaikan perkembangan pemekaran kepada masyarakat.

Saat dikunjungi di Sekretariat Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir di Hotel Mahkota, Raisul Jamal SE menyapaikan “Sosialisasi ini dibagi menjadi 7 Zona, 5 Zona di 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Danau kerinci, Kecamatan Batang merangin, Setinjau Laut, Kecamatan Bukit Kerman dan kecamatan Gunung raya. Dan 2 Zona lainnya yaitu Kecamatan Keliling Danau di bagi menjadi 2 tempat“.

Raisul jamal yang merupakan Sekretaris Umum Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir menambahkan “Selain membangun Komunikasi antar masyarakat dalam Sosialisasi ini juga akan disampaikan kebutuhan-kebutuhan dalam pembentukkan Ibu Kota Kabupaten“.

Saat ditanya mengenai Calon Ibu Kota Kabupaten beliau menjelaskan belum ada target pasti dari BAMUS, "yang jelas kita serahkan kepada masyrakat yang bersedia menghibahkan Tanah kepada Pemerintah" Tukasnya. (dnd)


Posting Komentar