Ads (728x90)

Forexmart

(Mark Thompson/Getty Images)
Jakarta - Pertamina sebagai sponsor Rio Haryanto tidak memberi target tertentu kepada pebalap Indonesia itu. Bisa menembus Formula 1 saja sudah merupakan pencapaian tersendiri buat Rio.

"Kami tidak ada target khusus kepada Rio untuk masuk podium. Ini berbeda dengan saat di GP2, di mana Rio kami target naik podium, karena tahun lalu kami lihat Rio sudah cukup senior (di GP2)," kata Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Pertamina masih menjadi sponsor buat Rio, bahkan sejauh ini masih satu-satunya yang menyokong kebutuhan finansial pemuda 23 tahun asal Solo itu untuk mengarungi musim debutnya di F1.

"Kami tahu perjuangannya sudah berat. Sampai akhirnya masuk F1 pun sudah merupakan prestasi bagi kita semua. Jadi tidak ada target yang spesifik untuk dia," sambung Wianda.

"Jadi kami saat ini tidak cuma memikirkan dari sisi keuntungan komersial saja, yang kemudian menjadi prestasi. Akan tetapi menuntaskan dukungan Rio ini sampai dia pentas di F1. Bersyukur kalau Rio bisa membuat kejutan-kejutan," ungkapnya.

Sumber : Detriksport.com



Posting Komentar