Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 12.47 A+ A- Print Email
Dedi Irawan siap maju di Pilkada Sarolangun: Doc Jambiupdate
SAROLANGUN – Dedi Irawan, salah satu tokoh pemuda yang akan bertarung di Pilkada Sarolangun 2017 mendatang menjalin silaturrahmi dengan pimpinan Komisi X DPR RI, Sutan Adil Hendra (SAH).
“Kemarin tepatnya Sabtu (13/2) kita melakukan silahturami dengan pimpinan Komisi X DPR RI, Sutan Adil Hendra, beliau sangat welcome dengan kedatangan kita,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, dalam pertemuan yang hangat dan penuh kekerabatan tersebut, Ia dan SAH banyak berbicara mengenai pembangunan infrastruktur pendidikan, sarana bagi para pemuda, juga sarana olahraga dan pariwisata, khususnya di Sarolangun.

“Saya bersama beliau berbincang mengenai banyak hal, yang khususnya mengenai pembangunan infrastruktur pendidikan, pemuda, olahraga dan pariwisata, sesuai dengan tupoksi beliau sebagai pimpinan Komisi X DPR RI,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, SAH menyatakan kesiapannya membantu Kabupaten Sarolangun dan menyampaikan aspirasi masyarakat Sarolangun ke Kementrian. “Saya dalam konteksnya sebagai masyarakat Sarolangun, memang sengaja ingin bertemu Ketua Komisi X. Karena beliau dari Dapil Provinsi Jambi, dan alhamdullilah dari pertemuan tersebut, SAH siap membantu kita untuk membangun Sarolangun menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

“Bahkan SAH meminta kita untuk ke Jakarta agar dipertemukan langsung Kementerian Pendidikan, maupun Menteri Olahraga untuk membicarakan apa-apa saja yang dibutuhkan Sarolangun,” sambungnya.

Terpisah, SAH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. SAH mengatakan Ia sangat mengapresiasi silahturahmi tersebut. “Saya sangat mengapresiasi silahturahmi dengan Dedi Irawan. Dia adalah tokoh Pemuda Sarolangun yang menemui saya, berbincang langsung dengan saya untuk kemajuan pembangunan daerah khususnya Sarolangun, saya sangat menghargai itu,” ujar SAH yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

SAH menilai, langkah Dedi sangat positif. Ia membericarakan masalah pembangunan pendidikan, yang tidak akan bisa maju kalau hanya mengandalkan APBD saja. Tapi juga harus jemput bola ke pusat melalui kementerian terkait.
“Ya saya siap untuk memfasilitasi, sikap Dedi Irawan ini, perlu dicontoh. Beliau sebagai tokoh pemuda, berani maju menyampaikan segala kekurangan yang ada didaerahnya, itu perlu dicontoh,” imbuhnya.

Terkait sosok Dedi di mata SAH, bagianya Dedi adalah tokoh yang berani tampil, dan sudah sangat paham mengenai pembangunan dan segala infrastruktur penunjang terutama bidang Pendidikan dan Olahraga. Karena ia sudah cukup lama berkecimpung di Gapensi Sarolangun.
“Kita dari Gerindra, sangat membutuhkan banyak sosok-sosok seperti Dedi Irawan ini,” pungkasnya.

Sumber : Jambiupdate.co


Posting Komentar