Ads (728x90)

Forexmart

 FRANCK FIFE/AFP

PARIS, Bola - David Luiz memandang penting kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (16/2/2016).

PSG sebenarnya masih belum aman dengan hasil 2-1. Gol tandang yang dicetak John Obi Mikel bisa jadi pembeda apabila agregat dalam dua pertemuan berimbang.

Meski begitu, Luiz tetap mensyukuri kemenangan Les Parisiens menilik nama besar The Blues.

"Ini cuma kemenangan tipis, tetapi didapatkan atas tim bagus. Saya berpikir, kami sudah mengerahkan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan yang diinginkan," kata Luiz.

"Akan tetapi, hasil seharusnya lebih baik. Sebab, kami menciptakan banyak peluang," ucap pemain belakang berkebangsaan Brasil tersebut.

Pasukan Laurent Blanc memang memiliki banyak peluang dalam pertandingan ini. Berdasarkan rekaman UEFA, mereka melepaskan delapan tembakan tepat sasaran dari tujuh percobaan.

Akan tetapi, PSG harus menunggu hingga menit ke-78 untuk mencetak gol kedua melalui tembakan kaki kanan Edinson Cavani.

Kegagalan PSG mencetak gol lebih banyak tak lepas dari sosok Thibaut Courtois. Penjaga gawang asal Belgia itu tercatat menggagalkan enam peluang PSG.

Selanjutnya, PSG akan bertamu ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada leg kedua, 9 Maret 2016. Hasil imbang sudah cukup untuk mengantarkan tim ibu kota Perancis ke babak perempat final.

Sumber :Kompas.com

Posting Komentar