Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 08.11 A+ A- Print Email
PORTALTEBO.com - Tampaknya isu demi isu terus bergulir,  sejumlah tokohpun mulai ramai ingin mengikuti bursa Pilkada Bupati Tebo 2017 mendatang. Berbeda dari sebelumnya, setelah Havis Husaini,  Eka Madjid, Iday dan Wartono,  kini giliran nama H Syamsuri Al disebut-sebut bakal menjadi pendamping H Sukandar.

Dari kabar yang beredar duet Sukandar berpasangan dengan H. Syamsuri Al ini semakin kencang berhembus di tengah-tengah masyarakat. H. Syamsuri Al yang merupakan putra kebanggaan Desa Lubuk Mandrsah Kecamatan Tengah Ilir ini disebut-sebut siap Mendampingi Sukandar.

Isu inipun semakin kuat di yakini karena digadang-gadangkan bahwa duet kedua tokoh ini diyakini akan mampu mendulang suara untuk wilayah Tebo bagian Huluan dan Hiliran.

Dikonfirmasi PORTALTEBO.com H.Syamsuri  Al mengatakan bahwa ketika memang Sukandar mempercayai dirinya untuk mendampingi Sukandar maju di Pilbup Tebo 2017 nanti,  maka dirinya akan siap.

"Jika Sukandar mempercayai saya kenapa tidak,  dan juga ini semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat nantinya, "sebut H Syamsuri.

Sementara itu salah satu warga,  Jupri saat mendengar isu tersebut mengatakan duet Sukandar Syamsuri ini akan berpengaruh besar untuk mendulang suara khususnya wilayah Ilir.

"Jika mereka berduet,  pasti suara ilir banyak di dulang,  mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini ada kesepakatan antara keduanya,  harapannya ini bukan sekedar isu,"pungkasnya.(p05)

Sumber : Portaltebo.com


Posting Komentar