Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 14.58 A+ A- Print Email
Suasana Musda IMM Provinsi Jambi ke XV di Aula STIKIP Muhammadiyah Kerinci, 13-14 Februari./Metrosakti doc
KERINCI - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Jambi ke XV sukses dilaksanakan.

Musda yang digelar pada tanggal 13 hingga 14 Februari ini Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh dipercayakan sebagai tuan rumah, tepatnya di Aula STIKIP Muhammadiyah Kerinci.

Diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang IMM se Provinsi Jambi, Imam Safii Sanip, S.Pd terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum), dan Ade Andrianus, S.PdI terpilih sebagai Sekretaris Umum (Sekum) DPD IMM Provinsi Jambi periode 2016-2018.

Ade Andrianus, sekum terpilih yang merupakan kader IMM asal Kabupaten Kerinci ini kepada metrosakti.com mengatakan, proses pemilihan ketua dan sekretaris berakhir pada pukul 16.45 WIB, Minggu (14/2) kemarin.

Dia menjelaskan, sistem pemilihan pengurus ini, setiap pimpinan cabang kabupaten dan kota se Provinsi Jambi mengirimkan 13 nama formatur, yang kemudian diverifikasi oleh panitia pemilih.

"Kemudian dipilih lagi 13 formatur dari 13 besar suara terbanyak. Nah, tim formatur 13 itu lah yang bermusyawarah memilih ketua dan sekum serta jajaran struktural lainnya. Alhamdulillah kami dipercayakan sebagai Sekum," jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader IMM Provinsi Jambi yang telah mempercayakan dan mengamanahkan kepada dirinya dan ketum terpilih sebagai pimpinan daerah IMM Provinsi Jambi.

"Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada semua unsur kepanitian yang telah sukses menyelenggarakan Musda IMM Provinsi Jambi ke XV," ujar mantan Pengurus Cabang IMM Kabupaten Kerinci ini.

Harapannya, kata Ade, dengan terpilihnya formatur periode 2016-2018 ini bisa membenahi konstruksi IMM sampai ke akar paling bawah. Apalagi pihaknya mengusung misi akan melahirkan kader-kader berkualitas sesuai kithah perjuangan IMM, amal makruf nahi mungkar.

"Sekali lagi terima kasih, dukungan, arahan, dan masukan dari semua sangat kami butuhkan. Mari kita sama-sama memajukan IMM kedepannya," tutup Ade. 



Posting Komentar