Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 15.32 A+ A- Print Email
Sukandar bupati tebo / Portaltebo.com
PORTALTEBO.com - Hj. Saniatul Lativa yang saat ini duduk di komisi IV DPR RI, yang membidangi Pertanian, Pangan, Maritim dan Kehutanan, menyatakan akan memprioritaskan program di Kabupaten Tebo.

"Apapun bentuk program dari pusat yang diperuntukan untuk Provinsi Jambi, yang akan saya utamakan adalah Kabupaten Tebo," kata istri Bupati Tebo ini,  saat mengisi beberapa kegiatan di Kabupaten Tebo.

Semisalnya, kata dia, ada 100 bantuan atau program yang diperuntukan untuk Provinsi Jambi. Separuhnya akan diupayakan ke Tebo. "Kalau semuanya untuk Tebo, ya ndak mungkin. Kan saya perwakilan Jambi. Jadi, apapun yang didapat dari pusat, Kabupaten kota se Provinsi Jambi harus dapat. Tapi Tebo harus diutamakan," katanya lagi.

Saniatul menjelaskan, komisi IV DPR RI membidangi Pertanian, Pangan, Maritim dan Kehutanan. Sedangkan pasangan kerjanya adalah Kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Badan Urusan Logistik, Dewan Maritim Nasional, dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Bidang Kehutanan).

"Silahkan masyarakat buat program atau usulan sesuai bidang saya. Serahkan ke dinas atau SKPD terkait, nanti sampaikan kepada saya. Dan ini akan saya perjuangan di pusat, "tuntasnya

sumber : Portaltebo.com


Posting Komentar