Ads (728x90)

Forexmart

Wakil Bupati Kerinci (Zainal Abidin) memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir.
KERINCI – Rencana Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir mendapatkan respon Positif dari Pemerintah Provinsi Jambi, hal ini ditunjukan dengan adanya agenda kunjungan dari tim Biro Pemerintahan Provinsi Jambi ke Kabupaten Kerinci pada tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2016.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kerinci saat menghadiri Sosialisasi Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir di Aula Kantor Camat Sitinjau Laut.
“ Tadi pagi saya menerima surat dari Pemerintahan Provinsi Jambi sesuai dengan disposisi Gubernur Jambi bahwa pada tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2016 kita akan ada kunjungan dari tim Biro Pemerintahan Provinsi Jambi, hal ini bertujuan untuk menverifikasi kembali kelengkapan data yang telah disiapkan oleh Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir” ungkapnya.
Dalam sambutannya Wakil Bupati juga menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kerinci Hilir untuk tetap menjaga Komunikasi antar masyarakat dan untuk dapat memberi informasi dari hasil sosialisasi yang dilakukan oleh Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir kepada masyarakat lainnya. (dnd)


Posting Komentar