Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI – Dukungan terhadap rencana Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir terus saja mengalir, kali ini dukungan datang dari Tokoh Muda yang sedang berkiprah di Nasional berasal dari Jujun.

Hadi Suprapto Rusli yang biasa disapa HSR ini, kepada  Portaljambi mengungkapkan “sebagai putra daerah Kerinci saya sangat mendukung pemekaran Kerinci demi untuk percepatan dan pemerataan pembangunan” ungkap Direktur Konsultan Politik Indobarometer ini.

HSR juga memberi apresiasi terhadap Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir yang di Ketuai oleh H. Candra Purnama yang sejauh ini mampu menggerak partisipasi masyarakat dalam mewujudkan pemekaran, dan sebagai tokoh muda dia juga siap membatu agar Pemekaran segera terwujud.

Saat ditanya mengenai ketimpangan pembangunan yang terjadi antara kerinci hilir dan mudik sekarang, HSR memberi tanggapan “harapan saya dengan berdirinya Kerinci hilir adalah pembangunan bisa semakin cepat, maju, merata dan tentu PR kedepan adalah tantangannya daerah ini mampu mengembangkan diri” jelas Mantan Ketua Umum HMI Cabang Jambi ini .

Tokoh Muda Kerinci yang berkiprah di nasional ini  juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap solid dan mendorong percepatan proses pemekaran. (dnd)


Posting Komentar