Ads (728x90)

Forexmart

KERINCI – Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir hari ini kembali melaksanakan sosialisasi, yang dilaksankan di Kecamatan Batang Merangin dan Sitinjau Laut.

Dalam sambutannya Ketua Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir H. Candra Purnama, SH MH menyampaikan tujuan sosialisasi kali ini ialah menyampaikan perkembangan Proses Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir dan menyampaikan kembali tujuan dari Pembentukan Daerah Kabupaten Kerinci Hilir yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan Mempermudah Pelayanan Publik, khusunya masyarakat Kerinci Hilir dengan pemerintahan Kabupaten.
 
Seperti sosialisasi sebelumnya, sosialisasi hari ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kerinci yang dalam sambutannya menyampaikan Apreseasi kepada Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir atas segala Kontribusi sehingga proses Pembentukan daerah  Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir tetap berjalan lancar.
 
Dalam kesempatan kali ini Wakil Bupati kerinci juga menyampaikan kepada masyrakat bahwa rencana Ibu Kota Kabupaten Kerinci Hilir berlokasikan di Kecamatan Danau Kerinci, dimana di Kecamatan tersebut terdapat lahan milik pemerintah Kabupaten Kerinci “di Kecematan Danau Kerinci terdapat lahan milik pemerintah, yang mana bisa kita mamfaatkan sehingga tidak menimbulkan masalah sengketa tanah masyarakat dikemudian hari” Ujarnya. (dnd)


Posting Komentar