Ads (728x90)

Forexmart


MUARATEBO - Merasa malu dengan tindakan Sebelas PNS lingkup Pemerintah kabupaten Tebo yang karokean saat jam kerja menggunakan seragam dinas, Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo Harmain Kamis (17/3) memanggil Sebelas PNS Nakal tersebut untuk diberi sanksi tegas.

Harmain saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruangan kerjanya Kamis (17/3)  mengatakan bahwa dirinya sangat kesal dan sangat malu dengan tindakan para PNS tersebut. Sebab akibat ulah mereka,  instansi Pemkab Tebo menjadi pembicaraan.

"Mereka digaji oleh negara, Ini benar-benar salah, apalagi memakai baju PNS dengan logo Pemkab Tebo, tadi saya sudah panggil mereka semua,"tegas Harmain.

Dijelaskannya juga bahwa saat kejadian dirinya sedang tidak berada di Tebo, begitu pula dengan Kepala Dispenda yang sedang tugas luar. Pemanggilan Sebelas PNS inipun dilakukan sekitar Pukul 09.00 Wib  diruangannya.

"Mereka mengaku keluar kantor pergi karokean karena salah satu kawannya berulang tahun, berangkat Jam 11 dan pulang jam tiga. Mereka sudah minta maaf, tapi ini harus tetap disanksi sesuai aturan," imbuhnya.

Sumber : Jambiupdate.co


Posting Komentar