Ads (728x90)

Forexmart

KERINCI - Masa pendaftaran lelang jabatan di Pemkab Kerinci masih tersisa 4 hari lagi. Hingga Jumat (4/3) hari ini, sebanyak 9 nama pejabat sudah mendaftarkan diri.
Namun, dari 9 nama tersebut belum ada satu pun pendaftar untuk posisi Sekda Kerinci.
Dikonfirmasi terpisah, Bupati Kerinci, H Adirozal kepada metrosakti.com juga mengatakan hal yang sama. Namun kata dia, sudah ada beberapa pejabat yang berkoordinasi atau menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai calon sekda. Hanya saja Bupati Adirozal enggan membeberkan nama-nama calon sekda. 3 diantaranya adalah pejabat yang bertugas di luar daerah Kerinci.
"Sudah ada lima nama menghubungi saya dan memberitahu bahwa mereka ingin daftar sebagai calon sekda, itu hak mereka untuk mendaftar, mereka juga memiliki syarat-syarat yang ditentukan," katanya singkat.
Untuk diketahui, lelang jabatan yang dilakukan Pemkab Kerinci yakni untuk mengisi 9 jabatan struktural, antara lain jabatan Sekda, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Kepala Badan P4KP, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci.
Masa pendaftaran telah dibuka pada tanggal 18 Februari dan hingga 8 Maret 2016 mendatang.

Sumber : Metrosakti.com


Posting Komentar