Ads (728x90)

Forexmart

Ketua Bamus (H. Candra Purnama, SH. MH) dalam sambutannya di acara sosialisasi Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir di Aula kantor Camat Sitinjau Laut.
KERINCI – Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat dalam Kecamatan Batang Merangin dan Sitinjau laut akan menggelar aksi sosial berupa pengumpulan 1000 tanda tangan untuk mendukung Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir khususnya di dua Kecamatan tersebut.

Hal ini disampaikan saat sosialisasi yang diadakan oleh Badan Musyawarah Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir di aula Kantor Camat Batang Merangin dan Sitinjau Laut.
 
“Dalam mendukung Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir kita siap melaksanakan aksi sosial pengumpulan 1000 tanda tangan, hal ini bertujuan untuk menggalang dukungan masyrakat dan mensosialisasikan kembali mengenai tujuan Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir” Ujar Tokoh Masyarakat Batang Merangin.
 
Hal senada juga diungkapkan tokoh Masyarakat Sitinjau Laut dalam acara Sosialisasi Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir dilaksakan di Aula kantor Camat Sitinjau Laut.
 
Dengan adanya kegiatan Aksi S
osial seperti ini, menunjukan bahwa masyarakat Kerinci Hilir secara Moril siap mendukung adanya Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Kerinci Hilir. (dnd)

Posting Komentar