Ads (728x90)

Forexmart


Portaljambi.com, SUNGAI PENUH – Beberpa hari ini sungai penuh mendadak menjadi kota yang kumuh dan memilki aroma yang sangat menyengat. Hal ini di karenakan sampah-sampah berserakan di hampir sudut kota dan kecamatan dalam kota Sungai penuh tidak dibersihkan.
 
Tidak beroperasinya truk pengangkut sampah dalam beberapa hari ini menjadi salah satu penyebab hingga tumpukan sampah dalam kota sungai penuh tak teratasi.



Hal ini menjadi sorotan para Netizin di Facebook, salah satunya Netizen yang bernama Zulman Anwar. Dalam statusnya Zulman mengungkapkan kekesalannya terhadap pemerintah dan DPRD kota sungai penuh yang terkesan acuh dengan persoalan sampah di kota sungai penuh.


“Kota Sungai Penuh menjadi Kota Darurat Sampah, AROMA Menyengat tersebar menjadi Parfum yang menyesakkan, Sampah Menumpuk dimana-mana. Bagaimana Solusi Pemkot Sungai Penuh? Apakah DPRD Kota Spn Tutup Mata & hidung? Apakah menunggu Masyarakat Kota Spn Terserang Wabah Penyakit Karena Sampah?” ungkap Zulman Anwar.



Pemandangan tidak mengenakan juga nampak beberapa hari ini, truk pengangkut sampah yang seharusnya beroperasi mengangkut sampah kelokasi pembuangan tidak beroperasi dan terparkir disebelah masjid Baiitulrahman. Hal ini menimbulkan kecurigaan masyarakat mengenai TPA yang sebelumnya sempat bermasalah. (dnd)


Posting Komentar