Ads (728x90)

Forexmart


Portaljambi.com, KERINCI – Kebakaran hebat yang melanda 19 rumah warga didesa ambai atas kecamatan sitinjau laut (13/4) masih menyimpan luka yang mendalam bagi masyarakat. Hal ini tampak ketika kunjungan Dewan Pengurus Pusat Majelis Peduli Kerinci ke lokasi kebakaran siang ini (21/5).

Kunjungan DPP MPK hari ini sekaligus membarikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran, paska penggalangan dana yang dilakukan DPP MPK kepada anggota dan simpatisan MPK diseluruh Indonesia.
 

Dalam kunjungan ini hadir Camat Sitinjau Laut, Dewan Penasehat DPP MPK Maridin Jamil, Ketua MPK H. Tafyani Kasim, Sekjen MPK H. Nuzran Joher, Bendahara Umum Zakaria dan di dampingi lansung oleh Ketua Bamus Pemekaran Kerinci Hilir H. Candra Purnama.
 

Baca Juga : DPP MPK Galang Bantuan Untuk Ambai

Dalam sambutannya Sekjen DPP MPK menyampaikan duka pengurus dan anggota MPK seluruh Indonesia terhadap kejadian kebakaran yang melanda warga desa ambai atas.
 

“Kami dari DPP MPK turut berduka atas musibah yang dialami warga ambai atas dan semoga kita semua tetap diberi ketabahan” ungkap Nuzran Joher.
Nuzran juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua umum DPP MPK Dr. H. Basyarudin Thayib dan Dewan Pembina H. Muradi tidak bisa mengujungi lansung korban kebakaran.
 

“Ketua Umum DPP MPK dan Bapak H. Muradi menyampaikan salam dan permohonan maaf karena tidak bisa berkunjung lansung ke lokasi dan semoga bantuan ini bisa mengurangi beban korban kebakaran” ungkapnya.
 

Kades ambai atas mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan DPP MPK “secara pribadi kami tidak bisa membalas atas bantuan yang MPK berikan, yang jelas sacara mewakili korban kebakaran mengucapkan termikasih atas bantuan ini dan akan kami mamfaatkan sebagaimanan mestinya” ungkapnya kepada Portaljambi.com
 

Penyerahan bantuan dilakukan hari ini menyusul Penggalangan Dana DPP MPK Peduli Ambai bagi anggota dan simpatisan MPK seluruh Indonesia. (dnd)

Posting Komentar