Ads (728x90)

Forexmart

Pertemuan Adik Almh Ibu Susi Marlina dengan Masyarakat Siulak Deras
Portaljambi.com, KERINCI – Kematian Ibu Susi Marlina (37) beberapa hari lalu menjadi berita duka bagi seluruh masyarakat kerinci yang berada diluar daerah. Hal ini di ungkapkan oleh DPP MPK saat bertemu keluarga korban tadi siang (21/5).

Kepada Portaljambi.com pengurus MPK menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibu susi marlina di lokasi banjir siulak deras.


“Kita (MPK-red) ikut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga Ibu Susi Marlina, dan semoga Almarhumah diterima disisi-Nya” Ungkap pengurus DPP MPK.


Setelah menerima bantuan Hadi Hartono (35) adik Almh Isbu Susi Marlina mengungkapkan terima kasih atas perhatian publik terhadap kejadian ini.


“Kita dari keluarga Almh Ibu Susi mengucapkan terima kasih kepada MPK, yang peduli kepada keluarga yang ditinggalkan” ungkap adik Almh Ibu Susi.


Dalam penyerahan bantuan korban DPP MPK juga memfasilitasi pertemuan antara Keluarga Almh Ibu Susi Marlina dengan Masyarakat Siulak deras. Dalam pertemuan masyarakat menjelaskan kronologis yang sebenarnya kepada DPP MPK dan keluarga Almh juga telah mengikhlaskan kepergian Almh. Ada bebrapa kesepakatan yang disepakati diantaranya keluarga Almh tidak menyalahkan masyarakat Siulak Deras dan tidak menyalahkan kejadian yang menimpa Almh Ibu Susi Marlina dan telah diselsaikan secara kekaluargaan.


Dengan adanya kesepakatan yang di fasilitasi DPP MPK ini menjawab isu bahwa ibu susi meninggal disebabkan sikap masyarakat siulak deras. (dnd)


Posting Komentar