Ads (728x90)

Forexmart


Portaljambi.com, SUNGAI PENUH – PLN ranting sungai penuh kembali didatangi warga, malam ini (08/6) pemuda dari kecamatan koto baru kota sungai penuh melakukan aksi protes atas pemadaman setiap hari yang diperlakukan oleh PLN.

Weri Pratama kepada portaljambi.com menjelaskan bahwa aksi
protes pemuda koto baru ini dilakukan atas tindakan PLN ranting sungai penuh yang sangat meresahkan masyarakat.

“pemadaman yang dilakukan PLN sangat merasahkan masyarkat” ungkap mantan Ketum Komisariat STIE-STIA HMI cab. Kerinci ini.


Pemadaman yang dilakukan PLN beberapa bulan ini memang dikeluhkan oleh seluruh pelanggan, apalagi sampai saat ini belum ada solusi dalam mengatasi permasalahan ini.


“Pemadaman ini sangat tidak mendasar. PLN tidak pernah memberitahukan kepada masyarakat akan adanya pemdaman bergilir, apalagi pemadaman dalam bulan puasa ini dilakukan setiap hari” jelas Weri Pratama.


Masa aksi juga menganggap PLN tidak adil dalam pelayanan. “ PLN sangat tidak adil dalam melayani masyarakat di koto baru pemadaman dilakukan hampir 8 jam setiap hari, sedangkan didaerah tertentu seperti Kec. Sungai Penuh, Pondik Tinggi dan Pesisir Bukit pemadaman disana paling lama hanya 2 jam itupun tidak setiap hari” Tegasnya lagi.

Protes warga terhadap PLN bukan kali ini terjadi sebelum ini PLN ranting sungai penuh juga pernah di datangi organisasi pemuda terhadap pelayanan PLN. (dnd)


Posting Komentar