Ads (728x90)

Forexmart


Portaljambi.com, KERINCI - Masyarakat Desa Pondok Beringin Kecamatan Sitinjau Laut merasa dibohongi oleh wabup kerinci zainal abiding, mereka kecewa tentang komitmen yang di tandatangani oleh Wakil Bupati ini untuk masyarakat Desa Pondok Beringin setelah 2,5 Tahun menjabat sebagai Wakil Bupati Kerinci sampai saat ini komitmen tertulis yang di tandangani olehnya tersebut belum juga terealisasi.

Hal ini diungkapkan M. Ali Ikhsan salah satu tim Pemenangan mengatakan,"masyarakat desa Pondok Beringin kecewa dengan Wakil Bupati Kerinci yang telah membuat komitmen tertulis, salah satu komitmen tersebut adalah “bahwa jika zainal abidin, SH, MH terpilih sebagai Wakil Bupati Kerinci ia akan membantu pembangunan gedung serbaguna, tapi semua itu janji politik belaka saja, ungkap warga Desa Pondok Beringin M. Ali Ikhsan, Selasa (07/06).


Bahkan, saat Pilkada itu, warga berhasil memenangkan pasangan Adirozal dan Zainal. Namun janji tinggalah janji, setelah menang warga Pondok Beringin dilupakan. Dan warga sudah berkali-kali menanyakan kabar tentang hal itu serta telah mengirimkan pesan via Sms.


Isi sms yang berbunyi, “kepada yth bpk zainal di tempat mengenai hal komitmen tertulis yg kita sepakati terutama sekali mengenai gedung serbaguna atas nama yudha putra khusunya pondok beringin umumnya sampai saat ini pak zainal tidak pernah meresponnya apakah arti komitmen tersebut ?.” bebernya.


Setelah beberapa hari di SMS, dan juga telah di hubungi berulangkali melalui via telpon tetapi tidak diangkat dan diabaikan saja. Tukas Ali Ikhsan.


Sumber : Soraklintera.com






Posting Komentar