Ads (728x90)

Forexmart

Portaljambi.com, - Jakarta, setelah melaksanakan musyawarah formatur 13 yang terpilih di Mukhtamar IMM pada 23-27 mei 2016 diasrama haji pondok gede, Ela Nofitasari terpilih menjadi Ketua IMMawati DPP IMM periode 2016-2018.

IMMawati Ela begitu dia dipanggil merupakan kader dari cabang IMM kerinci.

Pada periode 2014-2016, IMMawati Ela Nofitasari menjabat sebagai ketua bidang hubungan luar negeri DPP IMM.

2012- 2014 IMMawati Ela juga pernah menjabat sebagai ketua IMMawati DPD IMM Jambi

"Ini adalah kali kedua saya terpilih menjadi 13 formatur setelah pertama di Mukhtamar IMM di solo"Ungkapnya Ela kepada portaljambi.com

"Dalam Musyawarah formatur , saya mendapat dukungan penuh dari semua formatur terpilih. Saya ucapkan terimakasih kepada semua orang yang mendukung dan mendoakan saya" ujarnya lagi.

Setelah dinyatakan sah menjadi ketua Immawati DPP IMM periode 2016-2018, IMMawati Ela akan bersungguh sungguh bertanggung jawab membawa nama baik IMMawati.

Selain itu, IMMawati ela juga menyampaikan bahwa Wacana yang bersinggungan dengan issue perempuan adalah realitas yang harus dilihat dr berbagai perspektif, dan prinsip dasar agama yang kita pahami haruslah menjadi sandaran dalam menyikapinya.

"Kedepan Gerakan IMMawati akan Istiqomah dalam proses transformasi nilai "Sosial Relugius" dengan tetap membangun ksadaran kolektif kolegial, sehingga kehadiran IMMawati tidak hanya bisa dirasakan manfaatnya dikancah nasional tapi juga bagi kemanusiaan Universal" tutupnya.



Posting Komentar