Ads (728x90)

Forexmart

Penanda tanganan Kespakatan Bersama oleh Gubernur Jambi beserta DPRD Prov Jambi
Portaljambi.com, JAMBI – Rencana pemekaran kabupaten kerinci bakal terwujud, seluruh Fraksi DPRD provinsi jambi telah menyampaikan pandangannya dalam paripurna yang digellar hari ini (06/6) dan menerima menerima usulan pemekaran kabupaten kerinci dan menerima usulan pembentukan kabupaten kerinci hilir.

Sidang yang dipimpin lansung oleh Ketua DPRD provinsi jambi ini juga dihadiri oleh Gubernur Jambi dan kepala daerah dalam provinsi jambi. Paripurna DPRD provinsi jambi yang di gelar hari ini setelah menerima usulan pemekaran kabupaten kerinci dan pembentukan kabupaten perisiapan kabupaten kerinci hilir.

“Sidang yang digelar hari ini berjalan lancar tanpa ada sanggahan dari anggota lain, kita bersyukur seluruh anggota DPRD provinsi jambi mendukung dan menerima usulan pembentukan kabupaten kerinci hilir” ungkap Candra Purnama kepada Portaljambi.com.


“Hasil hari merupakan hadiah atas perjuangan masyarakat kerinci” tutup mantan kepala Bappeda ini.

Fraksi yang menerima usulan pemekaran kabupaten kerinci yaitu, F Golkar, F PDIP, F GERINDRA, F PKB, F PAN, F PPP, Restorasi Nurani dan Bintang Keadilan. (dnd)


Posting Komentar