Ads (728x90)

Forexmart

Portaljambi.com, KERINCI - Menghabiskan waktu libur bersama keluarga di objek wisata merupakan budaya yang terus dilestarikan oleh masyarakat kerinci dan sungai penuh hingga saat ini.

Selain menikmati hiburan yang di sugukan pengelola objek wisata, mengabadikan momen bersama keluarga merupakan hal yang tidak pernah terlewatkan.

Objek wisata air panas semurup merupakan salah satu primadona bagi masyarakat kerinci saat menikmati libur lebaran bersama keluarga.

Hingga hari ini (11/07) atau +5 lebaran pengunjung di objek wisata air panas semurup masih saja berdatangan.

Sekretaris panitia penyelenggara kepada portaljambi.com mengungkapkan "Alhamdulillah sampai +5 lebaran, pengunjung terus berdatangan dan seluruh agenda acara yang sudah kita siapkan berjalan sesuai rencana" jelas Yuzen Indra Yudi.

Tidak seperti objek wisata lain yang maraknya pungli, panitia pengelola objek wisata air panas semurup terbilang sukses di karenakan tidak adanya laporan masyarakat tentang adanya pungli.

"Dalam pengelolaan, kita terus bersinergi dengan masyarakat disini dalam meningkatkan keamanaan dan kita selalu berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata agar kita tetap dalam aturan yang ada" tutup Yuzen. (dnd)



Posting Komentar