Ads (728x90)

Forexmart

Kepala Desa Pelawan ( M. Nasrun) di ruang kerja pribadi
Portaljambi.com, SAROLANGUN - Kepala desa Pelawan kec. Pelawan Kab. Sarolangun M. Nasrun mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepala dusun yang berada di wilayah Desa Pelawan untuk membagikan beras miskin (raskin) secara gratis kepada fakir miskin dan tua jompo.

Dalam wawancara yang diselenggarakan pada sabtu malam (9/06), M. Nasrun menyampaikan bahwa dia selaku kepala desa pelawan akan membagikan raskin untuk periode bulan September secara gratis kepada fakir miskin dan tua jompo.


Selain itu M Nasrun juga meminta kepada seluruh aparatur desa pelawan dan kepala dusun serta ketua RT di desa pelawan untuk tidak bermain-main dalam pembagian raskin ini.


“Saya selaku kepala desa akan sebenar-benarnya mengawal pembagian raskin ini hingga ke kepala keluarga yang menerimanya” tegasnya.


Kepala Desa yang dilantik pada tanggal 15 Juni 2016 oleh Cek Indra selaku Bupati Sarolangun, merupakan salah satu kepala desa yang sangat mensupport program pemerintah, terutama program yang berkaitan langsung bagi masyarakat yang tidak mampu.
 

Dia berharap semua urusan yang ada di desa Pelawan dalam menjalankan program pemerintah baik ditingkat pusat maupun ditingkat daerah tidak mendapatkan kendala apapun di lapangan nanti.
 

M.Nasrun merupakan anak kandung dari Yusuf Nasri yang merupakan salah satu mantan Bupati Kerinci Periode 1960 sampai 1964. (dnd)

Posting Komentar