Ads (728x90)

Forexmart


Portaljambi.com, KERINCI – Perayaan Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1437 H tahun ini telah ditetapkan pemerintah pada hari Rabu (06/7) 2016. Sudah menjadi tradisi atau budaya masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh sehari hingga seminggu setelah lebaran menikmati libur bersama keluarga atau orang terdekat di objek wisata yang ada di kerinci dan sungai penuh, seperti objek wisata Danau kerinci, Bukit Khayangan, Aroma Peko dan Air Panas Semurup.

Tidak seperti tahun sebelumnya yang sering menjadi keluhan para Pengunjung Objek Wisata Air Panas Semurup yaitu minimnya fasilitas umum seperti tidak adanya WC umum dan falitas penunjang lainnya.


Untuk tingkatkan pengunjung tahun ini, UPTD Air Panas Semurup telah melakukan peningkatan fasilitas umum yang ada di lokasi wisata.


“untuk tahun ini kita fokus pada peningkatan fasilitas pengunjung, seperti pengadaan WC umum, Kolam Renang dan meningkatkan keamanan Parkir” ungkap Kepala UPTD Air Panas Semurup Rifa’I, S.Pd.


Ketua Pelaksana Kegiatan Objek Wisata Air Panas Semurup kepada Portaljambi.com menjelaskan “pengelolaan objek wisata air panas semurup sangat didukung oleh masyarakat setempat, dan kita akan terus bersinergi demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan pengunjung” ungkap Leori Bastian.


 “kita pastikan pengunjung tidak kecewa dengan fasilitas dan hiburan yang akan kita tampilkan dan juga bagi pengunjung yang ingin mengabadikan moment bersama keluarga atau orang terdekat kita telah menyediakan lokasi yang pas yaitu Menara Langit” tambah Leori Bastian.


Objek Wisata Air Panas Semurup yang akan dibuka bagi pengunjung mulai hari Kamis (07/7) ini juga akan memberikan hiburan bagi para pengunjung. (dnd)


Posting Komentar