Ads (728x90)

Forexmart


Kawasan Parkir Liar di Kota Sungai Penuh

Portaljambi.com, SUNGAI PENUH – Semakin maraknya Parkir Liar di wilayah pasar Kota Sungai Penuh sangat mereshkan masyarakat. Pemerintah Kota Sungai Penuh di anggap Gagal dalam pengelolaan parkir, yang seharusnya memberi kenyamanan bagi pengunjung pasar sungai penuh.

Pantauan Portaljambi.com di lapangan, parkir liar ini tersebar dibeberapa tempat seperti Jln A. Thalib, Jln Tengku Umar, Jln Dipenegoro Jln Sudirman dan sebagian besar kawasan pasar sungai penuh.

Sekjen LSM ICI kepada Portaljmbi.com mengungkapkan “ Pemkot Sungai Penuh sudah gagal dalam pengelolaan pakir. Kawasan yang wajib parkir tidak jelas ditambah kontribusi yang seanaknya petugas”.

Permasalahan pengelolaan parkir sudah menjadi masalah yang tak kujung usai. Dari tahun ketahun pemetaan kawasan wajib parkir dan retribusi merupakan permasalahan yang tidak bisa diselsaikan oleh pemkot.

“ Dalam hal ini Dinas Perhubungan harus bertanggungjawab mengenai permasalahan parkir ini. Kita menduga Dinas Perhubungan mendapatkan setoran dari parkir liar ini” tutup Sekjen ICI.

Posting Komentar