Ads (728x90)

Forexmart


BANGKO - Bupati Merangin Al Haris, Sabtu (31/12), melantik sejumlah pejabat eselon II di ruang pola II kantor Bupati Merangin. Tidak hanya pejabat eselon II, Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin Sibawaihi, juga ikut dilntik.

Selain Sibawaihi, pejabat lainnya yang dilantik yakni, Irdham sebagai Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Hatam Tafsir sebagai Inspektur Inspektorat, Mardansah sebagai kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Syafri sebagai Asisten I, Arwan sebagai Asisren II, dan Hambali sebagai Asisten III.

Kemudian Makmur sebagai Sekretaris DPRD Merangin, M Arif sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Markoni sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan, Rumusdar sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dedi Darmantias sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dan dokter Solahudin sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Selanjutnya Arislan sebagai Kepala Dinas Sosial Perempuan dan Perlindungan Anak, Zulhifni sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Jangcik Mohza sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Fajarman sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dan Amir Achmad sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi.

Pejabat lainnya yang dilantik adalah Nasution sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan, Jailani S sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Haswar sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Junaidi sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM Perindag, Elvis Suryadinata sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Sardaini sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ibrahim sebagai Kepala Balitbang, dan Nurdin sebagai Staf Ahli.

Selain 26 nama tersebut, ternyata masih ada 10 kepala SKPD yang belum dilantik, seperti kepala Dinas Pendidikan, kepala Dishubkominfo, kepala BPMPD, dan lainnya.

Al Haris mengatakan, untuk 10 SKPD tersebut masih menunggu proses lelang. "Kita masih menunggu proses lelang, karena kita menginginkan posisi jabatan ini diisi oleh orang-orang yang berkompeten," ujar Al Haris.


Posting Komentar