Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 13.45 A+ A- Print Email
Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
MUARA BUNGO – Sebanyak 4.314 dari 5.730 orang tenaga kontrak atau honorer di Kabupaten Bungo yang bahannya dinyatakan lengkap telah mengikuti tes tertulis.

Untuk memeriksa hasil tes tertulis itu, tim seleksi dari Pemkab Bungo berjumlah 50 orang, kembali membentuk tim berjumlah enam orang yang dianggap mampu berkerja secara profesional. Bahkan tim tersebut diambil sumpah untuk tidak melakukan tindakan melanggar hukum atau bermain curang.

“Kita bentuk tim 6 dari tim besar itu. Mereka ini orang pilihan. Mereka disumpah untuk tidak membawa kepentingan lain, selain memeriksa apa adanya. Ribuan hasil tes tertulis ini (honorer,red) akan diperiksa tim enam ini. Mulai besok kita akan melakukan pemeriksaan,” kata Tommy Usaman selaku panitia seleksi honorer, Senin (09/01).

Tomi memastikan, dengan telah disumpahnya tim enam yang memeriksa soal –soal jawaban para honorer, pemerintah daerah memberikan kepercayaan kepercayaan kepada tim untuk menentukan hasil ujian.

“Mereka bersedia berjanji dengan Tuhan tidak melakukan manipulasi. Diberi otonomi bagi mereka untuk melakukan pemeriksaan,” terangnya.
Pemerintah daerah memberikan waktu selama satu minggu bagi tim enam, untuk menyelesaiakan tugas. Ia juga berharap tim enam bisa bekerja profesional dalam melakukan penilaian.

“Insya Allah dalam minggu ini sudah bisa diumumkan. Tapi kalau belum bisa, tolong beri waktu karena perlu kecermatan. Jangan ada yang dirugikan dan jangan ada yang diuntungkan. Bagi mereka yang punya hak untuk lulus, pasti lulus, bagi yang tidak punyai kemamupuan, saya mohon maaf. Itulah batas kemampuan mereka,” pungkasnya.



sumber ; Metrojambi.com


Posting Komentar