Ads (728x90)

Forexmart

kibo jambi


JAMBI - KPUD Muaro Jambi akan menyelenggarakan Debat Terbuka yang diikuti oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi malam ini (16/01). Debat ini merupakan serangkaian kegiatan KPUD Muaro Jambi dalam melaksanakan tahapan dan program penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2017.

Pada acara ini, KPUD Kabupaten Muaro Jambi menghadirkan Moderator Profesional bernama Yaumi Fitri, yang merupakan salah satu reporter TV Swasta Nasional. Acara debat ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, yang bertempat di gedung serbaguna komplek perkantoran bukit cinto kenang.

Elfi Prasetya, SP salah satu komisioner KPUD Muaro Jambi dalam sambungan telponnya mengatakan, Acara ini akan terdiri dari enam segmen, yakni penyampaian visi dan misi, penajaman visi dan misi, pertanyaan dari moderator, saling bertanya, debat terbuka, dan pernyataan penutup.
Ia menghimbau, agar dalam acara yang akan digelar nanti malam, kami mohon kepada para peserta untuk tidak mengikutsertakan anak-anak yang berusia 17 tahun kebawah, dan dilarang pula membawa atribut apapun ke dalam ruangan acara, serta mampu menjaga ketertiban dengan tidak meneriakkan yel-yel pada saat debat terbuka berlangsung. (KJ)


Posting Komentar