Ads (728x90)

Forexmart


JAMBI - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang mahasiswi Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jambi (Unja) tewas, terekam CCTC (kamera intai; red) sebuah toko. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru, Kamis (26/1) sore.

Informasi yang dihimpun Tribun, mahasiswi malang itu bernama Suci Dwi utami (19), warga Kelurahan Mayang Mangurai. Suci yang mengendarai sepeda motor itu tewas, setelah terserempet mobil, lalu terjatuh.
Kejadian sempat terekam CCTV di Toko Buana Teknik, Kamis (26/1) pukul 16.21.

Sepeda motor jenis matik merk Honda Beat hitam yang dikendarai Suci, terlihat melaju cepat dari arah Kotabaru menuju Simpang kawat. Di saat bersamaan, mobil L300 juga melaju dari arah yang sama.

Kedua kendaraan itu bersenggolan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh, sementara mobil yang tak diketahui identitasnya itu tancap gas, kabur.

"Dari video tadi, korban menghindari lubang. Tapi ada mobil dari belakang dan kena motornya. Lalu korban jatuh," ujar Ranto, saksi mata yang berada di lokasi. "Korban luka di bagian kepala," lanjutnya.

Kondisi tubuh Suci bersimbah darah dan remuk di bagian kepala. Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah lokasi kejadian dan mencari informasi dari saksi.

"Kita belum tahu pasti kejadiannya seperti apa. Menurut informasi, korban terserempet mobil. Kita belum mendapatkan identitas mobilnya," kata Iptu Jadi Pamuas, Kanit Laka Satlantas Polresta Jambi.
Pascakecelakaan, Suci langsung dilarikan ke RSUD Raden Mattaher.

Pantauan Tribun di kawasan Jalan Pangeran Hidayat, kemacetan terjadi sepanjang beberapa ratus meter. Para pengguna jalan memadati lokasi untuk melihat kejadian. (adi)

sumber : TRIBUNJAMBI.COM


Posting Komentar