Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 14.20 A+ A- Print Email
PORTALJAMBI.com – Kerinci, Gerakan bakal calon bupati Kerinci, Monadi Murasman semakin agresif, hal ini bisa dilihat dari agenda-agenda yang  dilaksanakan dalam beberapa hari ini. Hal ini juga diakui oleh salah satu tim keluarga Monadi Murasman yang tidak mau disebutkan namanya.

"Agenda bang Monadi sangat padat dalam minggu ini, setelah Giri Mulyo, Patok Empat, hari ini menghadiri undangan ulang tahun HWK ke-4 di Sungai Asam yang bertempat  di kediaman Pak Sartoni Golkar yang kemudian dilanjutkan dengan acara di desa Ensatu" Ujarnya.


Monadi Murasman, saat dikonfirmasi lewat Handphone membenarkan hari ini menghadiri undangan ulang tahun HWK ke-4 yang bertempat dikediaman Sartoni ketua DPD II golkar Kerinci. Yang kemudian dilanjutkan dengan menghadiri undangan paguyuban kuda kepang Turunggo Seto desa Ensatu Kayu Aro Barat.

" Ya , tadi saya menghadiri undangan ulang tahun HWK ke-4 di Sungai Asam, di rumah pak Sartoni dan saat ini sudah hadir didesa Ensatu menghadiri undangan dari Paguyuban Kuda Kepang Turunggo Seto". Pungkasnya.


Posting Komentar