Ads (728x90)

Forexmart


Aparat yang berjaga di lokasi bentrok
Aparat yang berjaga di lokasi bentrok / Dok

KERINCI- Pasca bentrokan yang terjadi antara warga Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci dengan masyarakat peladang dari Semurup dan beberapa kecamatan lainnya, Senin (20/03) kemarin membuat Gubernur Jambi, Zumi Zola bersama Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani dan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal hari ini (21/3 ) langsung turun ke Kabupaten Kerinci.

Kabag Humas Setda Kerinci, Mountry kepada metrojambi.com mengatakan, rombongan ini juga akan langsung memantau situasi pasca bentrok di Desa Tamiai.

"Iya, bapak Bupati bersama rombongan sekarang lagi persiapan menuju bandara Depati Parbo menyambut kedatangan Gubernur, Kapolda dan Danrem," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan anggota Polres Kerinci diturunkan ke Tamia, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci untuk melakukan pengamanan di lokasi bentrok.

Akibat bentrok tersebut, selain puluhan kendaraan bermotor yang menjadi sasaran amukan dan dibakar massa, juga menyebabkan tertutupnya akses jalan dari Kabupaten Merangin menuju Kerinci.

Sumber : Metrojambi.com


Posting Komentar