Ads (728x90)

Forexmart


PORTALJAMBI.COM, KERINCI-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, yang akan bertarung di Pilkada Kerinci, semakin gencar melakukan sosialisasi untuk menggalang dukungan masyarakat.

Pasangan yang mengusung jargon 'Kerinci Tangguh' ini terus menggalang dukungan masyarakat dengan memantapkan tim pemenangan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci.

Pasangan yang diusung Demokrat, PDIP, Golkar, Nasdem, dan PBB tersebut mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Siulak Mukai , Senin (29/01). Kegiatan ini dihadiri tokoh dan ratusan warga Kecamatan Siulak Mukai.



Acara pengukuhan tim tersebut dihadiri langsung oleh Monadi dan tokoh lainnya seperti Efaldi, Jamris, Edmiadi, Abul As, Amru Yani dan mereka sepakat memenangkan Monadi-Edison di Pilkada Kerinci nantinya.

Ketua tim Kampanye Monadi-Edison, Sartoni, menyampaikan tim yang sudah dilantik agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan Monadi-Edison.

“Tim adalah corong penyambung lidah yang bertugas menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi kandidat nomor kepada masyarakat,” ujarnya.


Dia juga menyampaikan apresiasi kepada tim yang sudah bekerja merekrut simpatisan, sehingga bisa mengantar dan memenangkan pasangan Monadi-Edison bertarung pada Pilkada Kerinci.

“Tim yang baru dilantik agar bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai sebuah kemenangan.” tukasnya.


"Tim adalah ujung tombak dalam menyampaikan visi dan misi, oleh karena itu tim yang sudah dibentuk agar bekerja semaksimal mungkin untuk menggapai kemenangan saat pemilihan nanti," tambahnya lagi. (Pdw)







Posting Komentar