Ads (728x90)

Forexmart


PORTALJAMBI.COM, KERINCI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Monadi-Edison, sukses meraih simpati dari pemilih dari semua penjuru Kerinci.

Satu diantaranya basis yang sudah dikuasai oleh mantan Kadis Pendidikan Kerinci ini, yakni di wilayah Kecamatan Gunung Kerinci.

Tokoh masyarakat Gunung Kerinci, Syahriadi, mengakui jika wilayah mudik khususnya di Gunung Kerinci sudah dikuasai oleh simpatisan Monadi-Edison.

“Massa Monadi-Edison mendominasi. Semakin banyak warga yang sadar, bahwa Monadi yang paling layak menjadi pemimpin Kerinci lima tahun ke depan,” katanya.

Selain di Gunung Kerinci, simpatisan Monadi-Edison juga merata di semua penjuru Kerinci. “Dari hasil pengamatan kami, suara Monadi-Edison tidak hanya di mudik saja, namun juga di hilir dan tengah,” tegasnya.

Dari pantauan di lapangan, saat ini simpatisan Monadi di Gunung Kerinci, membentangkan spanduk di Kecamatan Gunung Kerinci, yang menegaskan bahwa wilayah tersebut merupakan basis Monadi.

Spanduk tersebut dipasang di simpang tiga Kelurahan Siulak Deras. ''Selamat datang di Basis Masa Modis”, isi tulisan spanduk itu menerangkan bahwa di Kecamatan Gunung Kerinci adalah basis masa pendukung Monadi-Edison. (M2C)




Posting Komentar