Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI - Seperti biasanya, posko induk pemenangan Zainal Abidin - Arsal Apri di Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci selalu ramai didatangi masyarakat.
Kedatangan masyarakat tersebut untuk menyatakan dukungan dan memantapkan barisan guna memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Zainal Abidin - Arsal Apri.
Tidak mau ketinggalan, para pemuda 7 Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau juga telah menyatakan dukungannya saat menyambangi posko induk ZA beberapa hari lalu.
Puluhan pemuda perwakilan dari 7 Desa Pulau Tengah tersebut disambut hangat oleh cabup Zainal Abidin. Dalam sambutannya, Zainal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemuda 7 Desa Pulau Tengah yang telah jauh-jauh datang ke posko untuk mendukung dirinya.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemuda Pulau Tengah atas dukungannya. Mari kita bergandeng tangan untuk memenangkan Pilkada kali ini. Sekarang saatnya kita bersatu untuk kepentingan Kerinci secara umum," ujarnya.
Sementara itu, Ego Salman, salah satu pemuda Pulau Tengah mengatakan pihaknya siap memenangkan Zainal Abidin - Arsal Apri pada Pilkada 27 Juni mendatang. Ia menyatakan, mereka akan berjuang sepenuhnya menggalang dukungan khususnya di 7 Desa Pulau Tengah.
"Kami siap mendukung dan memenangkan ZA. Kerinci Hilir harga mati," ujar Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci ini.

Sumber : Metrojambi.com


Posting Komentar