Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 11.45 A+ A- Print Email
KERINCI – Warga Pasar Kerman, Kecamatan Bukit Kerman kompak menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin-Arsal Apri.

Dukungan tersebut disampaikan pada kampanye terbatas pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini di Desa Pasar Kerman, Senin (26/02).

Tokoh masyarakat menyampaikan, tidak ada pilihan lain bagi masyarakat Pasar Kerman, bahkan masyarakat Kecamatan Bukit Kerman selain mendukung dan memilih putera terbaik Kerinci Zainal Abidin dan Arsal di Pilkada Kerinci tahun 2018 ini.

H. Kaharuddin, tokoh masyarakat Kerinci yang berasal dari wilayah Bukit Kerman dan Gunung Raya menyampaikan bahwa untuk Pilkada Kerinci tahun 2018, sudah saatnya masyarakat Kerinci bagian hilir memilih dan mendukung sepenuhnya putera terbaik dari Kerinci Hilir.

Hal itu imbuh pengusaha sukses ini karena bertujuan untuk memeratakan pembangunan di Kerinci secara keseluruhan.

“Selama ini kita ketahui bersama, bahwa wilayah Kerinci hilir tidak mendapatkan sentuhan yang begitu serius dari Pemerintah, tentu kita sangat menyayangkan, karena itu mari kita bersama-sama memajukan wilayah kita dengan memilih putera terbaik kita,” ujar Kaharuddin.

Ia menambahkan, perjuangan tokoh-tokoh hilir untuk memekarkan Kerinci Hilir sudah dimulai dari 4 tahun yang lalu. Kini saatnya perjuangan itu harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat dengan memilih orang yang tepat untuk terus memperjuangkan pemekaran Kerinci Hilir.

“Saya sangat terharu ketika mengingat perjuangan tokoh-tokoh masyarakat dari Kerinci Hilir yang suda dimulai sejak 4 tahun yang lalu, dan hari ini saya menyaksikan sendiri bagaimana tokoh-tokoh ini duduk satu panggung untuk memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri, tokoh-tokoh yang hadir ini adalah yang terlibat langsung untuk Pemekaran Kerinci Hilir, mereka sangat tahu siapa yang sesungguhnya serius untuk memekarkan Kerinci Hilir,” kata H. Kaharuddin, dengan menetaskan air mata.

Saat ini tegas Kaharuddin, saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat Bukit Kerman dan Gunung Raya agar menjaga kesolidan, menjaga nama baik wilayah kita, menjaga harapan bersama, untuk memenangkan pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Zainal Abidin yang hadir bersama Arsal Apri, yang disambut meriah oleh warga Pasar Kerman dan sekitarnya dalam orasinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua warga yang selalu setia memberikan dukungan untuk pasangan Kerinci Hebat.

Menurutnya kekompakan dari warga untuk memenangkannya pada Pilkada Juni 2018 mendatang sudah lebih dari segalanya.

“Dukungan yang sangat luar biasa dari masyarakat akan menjadi tembok sejarah untuk memenangkan Pilkada Kerinci, kita harus terus berjuang untuk masa depan kita dan anak cucu kita nantinya, teguhkan hari dan bulatkan tekad,” sebut ZA.

Posting Komentar