Ads (728x90)

Forexmart

KERINCI - Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir. Sabtu (23/2/2018) kemaron, giliran masyarakat enam desa Kemantan yang menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Zainal Abidin dan Arsal Apri.
Enam desa tersebut adalah Kemantan Agung, Kemantan Kebalai, Kemantan Darat, Kemantan Tinggi, Kemantan Mudik dan Kemantan Raya.
Tokoh masyarakat enam desa Kemantan, Fahri Rahman Dpt, mengatakan, salah satu alasan masyarakat enam desa untuk memilih Zainal Abidin dan Arsal Apri adalah banyak kesamaan pemikiran antara pasangan calon dan masyarakat enam desa Kemantan.
Selain itu katanya, pasangan nomor urut 3 ini juga memiliki kepribadian yang sama dengan masyarakat enam desa Kemantan.
Ia menambahkan, Zainal dan Arsal selama ini juga telah lama menjalin hubungan kekeluargaan dengan masyarakat enam desa Kemantan, baik secara formal maupun non formal.
Oleh karena itu, kata Fahri Rahman Dpt, masyarakat sepakat untuk bekerjasa dan berjuang untuk memenangkan pasangan Kerinci Hebat ini.
"Kita akan memenangkan pasangan ZA ini dengan dengan kerja keras semua lapisan masyarakat enam desa Kemantan," ujarnya.
Sementara itu, Sistrianto, Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan Air Hangat Timur dalam sambutannya mengajak semua masyarakat enam desa di Kemantan untuk berperan aktif memenangkan Zainal dan Arsal.
Menurutnya, pasangan Zainal dan Arsal ini adalah calon bupati dan wakil bupati yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat.
Sementara itu, Arsal Apri calon Wakil Bupati Kerinci dalam pertemuan ini mengucapkan terimakasih ataa dukungan penuh dari masyarakat enam desa Kemantan.
Arsal menyebut dukungan dari enam desa Kemantan ini merupakan sebuah bukti keyakinan masyarakat akan perubahan-perubahan pada masa mendatang.
Harapan dan saran masyarakat untuk pembangunan Kerinci akan selalu menjadi prioritas dirinya bersama Zainal Abidin.
"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan ini, mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pilkada Kerinci, demi terwujudnya Kerinci Hebat 2019-2024," katanya.
Usai acara secara langsung masyarakat menyerahkan dukungan secara tertulis kepada Zainal Abidin dan Arsal Apri.
Sumber : Metrojambi.com



Posting Komentar