Ads (728x90)

Forexmart


10 Orang Kader PAN Mengundurkan Diri, Ini Kata Sekjen DPD PAN Kerinci

KERINCI, Pasca keluarnya surat instruksi DPW PAN Provinsi Jambi, yang isinya setiap kader DPD PAN Kerinci harus mendukung paslon Adirozal - Ami Taher di pilbup Kerinci. Sepuluh orang pengurus DPD PAN Kerinci pendukung setia pasangan Monadi-Edison mengundurkan diri dari DPD PAN Kerinci.

Mereka yang mengundurkan diri itu adalah ketua MPP DPD PAN Kerinci H Murasman yang tidak lain adalah ayah kandung Monadi Murasman, Kasmanto, Dori Liwan Dinata, Kusni Darmadi, Dobol, Erfan Kamaruddin, Herman Hadi, Syahbudin, Datril Fahrizal dan Ronny Setiawan.

" Dari 10 orang kader kita yang mengundurkan diri hampir seluruhnya adalah kader baru, hanya sauadara Kasmanto yang pernah mengikuti Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD)  Partai Amanat Nasional". Ujar Muhardi, SP Sekjen DPD PAN Kerinci.

Lebih lanjut Muhardi mengatakan Kader PAN yang mengundurkan diri setelah adanya surat Intruksi dari DPW PAN Provinsi Jambi beberapa hari yang lalu, bagi Kader PAN yang tidak bisa mengikuti intruksi tersebut maka PAN tidak bisa mempertahankan mereka jika mereka ingin mengundurkan diri.

" Kader kita yang mengundurkan diri hampir seluruhnya belum genap 1 tahun menjadi Kader PAN Kab Kerinci kecuali saudara Kasmanto, ya kita tidak bisa menahan mereka karena itu sudah menjadi pilihan mereka. Itu bukanlah sesuatu hal yang luar biasa, dalam berpartai sudah menjadi hal yang biasa apabila kader ingin mengundurkan diri." Muhardi menambahkan.

"Walaupun secara kepartaian mereka telah mengundurkan diri, namun secara pribadi mereka masih tetap saudara - saudara kami. Jalinan silahturahmi masih tetap terjaga walaupun berbeda pandangan dalam Pilkada 2018 mendatang." terang Muhardi (cdr)

Sumber : Lacaknews.net


Posting Komentar