Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI-Polling sementara pada Sabtu ( 10/02), yang dilakukan media online Serujambi.com dan Kerincinews.com di Kerinci terhadap tiga pasang kandidat calon Bupati  dan Wakil Bupati Kerinci, yakni, Monadi-Edison, Adirozal-Ami Taher, dan Zainal-Arsal,  polling tertinggi diraih oleh pasangan Monadi-Edison. 

Poling media Serujambi.com, pasangan Monadi-Edison  memperoleh 302 votes (36%), Adirozal-Ami Taher  274 votes (33%),  dan pasangan calon Zainal-Arsal menempati posisi terkahir dengan jumlah 223 votes (27%), sedangkan yang belum menentukan pilihan 42 votes (5%).

Sementara pada Media Kerincinews.com, pasangan Monadi-Edison juga teratas dengan  memperoleh 64 votes (70%), Adirozal-Ami Taher  20 votes (22%),  dan pasangan calon Zainal-Arsal juga menempati posisi terkahir dengan jumlah 5 votes (5%), sedangkan yang belum menentukan pilihan 3 votes (3%).

Hasil Polling sejumlah portal berita terpercaya di Jambi ini menunjukkan elektabilitas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang akan maju di Pilkada Juni mendatang.

“Itu hasil polling dari sumber portal berita terpercaya, bukan hasil polling media sosial seperti Instagram, twitter dan facebook,” kata anggota Tim Media Centre Monadi-Edison, Andika Sakti.

Ia menjelaskan, hasil polling di website termasuk portal berita, lebih bisa dipercaya daripada hasil polling media sosial (sosial). Memanipulasi hasil polling website sangat sulit, sebab dihitung berdasarkan IP Address pemilihnya.

“Alhamdulillah, Sejumlah portal berita yang menampilkan hasil polling selama ini, pasangan calon Monadi-Edison selalu unggul, dan ini bukti masyarakat sangat menginginkan pasangan ini memimpin Kerinci kedepannya.” Ujarnya

Ia juga menambahkan, meski selalu unggul dalam beberapa polling media, kami enggan jumawa apalagi berpuas hati. Justru, tim bertekad untuk terus bergerak di darat, ke akar rumput, terus mendengar  aspirasi masyarakat, dan mensosialisasikan program kerja,  tukas Andika, (M2C)
                             Hasil Polling Sementara Media Serujambi.com dan Kerincnnews.com



Posting Komentar