Ads (728x90)

Forexmart


Kerinci, Dukungan H. Tafyani Kasim (HTK) di Pilkada Kerinci sudah sepenuhnya diserahkan ke Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Hal itu dikatakan HTK menyusul adanya sejumlah tim pemenangannya yang menyatakan dukungan untuk Monadi-Edison.

HTK tak menampik ada tim pemenangannya selama ini yang bergabung ke Monadi-Edison dan Adirozal-Ami Taher.

Hanya saja kata HTK, dukungan terhadap Zainal Abidin-Arsal Apri sifatnya mutlak dan sudah disampaikan secara terbuka di hadapan ratusan masyarakat Kerinci Hilir, di Danau Kerinci belum lama ini.
Terkait dengan kabar tim pemenangannya merapat ke Monadi-Edison, HTK mengatakan jika itu sifatnya dukungan pribadi.

“Tidak benar itu. Yang ada hanya bersifat individu. Secara kelembagaan sudah diserahkan ke ZA. Tapi memang ada juga (tim pemenangan, red) yang ke Modis (Monadi-Edison) dan Adam (Adirozal-Ami Taher,” ujarnya.

HTK saat menyerahkan tim pemenangannya kepada ZA di Dermaga Danau Kerinci 11 Februari yang lalu menyebutkan bahwa sebanyak 80 persen tim pemenangannya sudah diarahkan untuk mendukung pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Hanya saja kata HTK, sisanya sebanyak 20 persen yang tersebar di wilayah Kerinci mudik sampai Kayu Aro yang belum siap bergabung, namun HTK menyatakan akan diurus kemudian.

“Disini ada Ketua Tim, ada Ketua Pemuda Kerinci Hilir, ada relawan, secara resmi kita serahkan Kita secara penuh pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri, kalau yang 20 persen itu kita serahkan dia mau mendukung pasangan yang mana,” ujarnya. (064)


Posting Komentar