Ads (728x90)

Forexmart

KERINCI – Kehadiran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin-Arsal Apri, disambut antusias oleh masyarakat Desa Pengasi Lama, Kecamatan Bukit Kerman, Kamis (22/2/2018).

Depati Biang Sari, di hadapan ratusan warga, mengajak semua masyarakat Desa Pengasi Lama untuk mendukung dan memenangkan Zainal-Arsal.

“Janganlah kita salah pilih. Kini saatnya kita mendukung putera terbaik kita, Zainal Abidin dan Arsal Apri. Mari kita pilih sama-sama pasangan nomor urut 3 ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, dukungan penuh dari masyarakat Pengasi Lama dan Kerinci akan sangat berpengaruh terhadap pembangunan di wilayah kita ini.

“Kita sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah, kalau bukan orang kita siapa yang mau memperhatikan kita, kita tidak mau dapat perhatian hanya di saat akan Pilkada saja, kita sudah tau siapa yang melakukan itu, kini saatnya kita maju bersama Zainal Arsal,” tukasnya.

“Kalau bukan orang kita, kita seolah tidak punya tempat menggantungkan nasib,” katanya.

Selain itu ada satu hal yang harus menjadi perhatian bersama kata Depati Biang Sari, jika Zainal Abidin mengalami kekalahan akibat ketidakkompakan masyarakat Kerinci Hilir, maka sudah bisa dipastikan beberapa periode ke depan, putera terbaik Kerinci Hilir tidak akan berani tampil mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci.

“Kalau kita tidak kompak, maka kita bagian Hilir ini akan ditinggalkan, saat ini saja dengan munculnya calon tunggal dari Hilir aapabila kalah, maka puluhan tahun  ke depan tidak ada yang berani tampil, meski punya finansial yang kuat, dukungan yang banyak, kepercayaan diri akan hilang,” sebutnya.

Untuk itu, katanya, mari bersama-sama selaku masyarakat Kerinci Hilir demi generasi penerus dan anak cucu kita, untuk bersatu memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Sementara itu, Zainal Abidin, dalam sambutannya mengatakan, pertemuan-pertemuan yang dilakukannya dengan masyarakat selalu dihadiri oleh banyak warga. Kehadiran dari warga setempat pada pertemuan tersebut merupakan sebuah bukti dukungan yang diraih dari masyarakat sangat banyak.

“Saya melakukan pertemuan dengan masyarakat tidak pernah membawa banyak orang dari Posko pemenangan, karena yang dibutuhkan adalah pertemuan dengan masyarakat setempat, kalau nampak ramai namun yang ramai itu dari Posko sama saja bohong,” kata Zainal Abidin.

Di Pengasi Lama dan seluruh pertemuan yang dihadirinya, kata Zainal, kehadiran masyarakat setempat tampak sangat antusias menyambut kehadirannya.

“Masyarakat selalu antusias menyambut kehadiran kita, itu nampak mana calon yang didukung masyarakat,” tukasnya didampingi Candra Purnama.

Zainal menyebutkan, dukungan-dukungan yang diberikan oleh masyarakat merupakan support yang sangat dibutuhkan olehnya. Oleh karena itu, mengalirnya dukungan dari masyarakat membuat semangat dari pasangan ini untuk terus memperkuat jaringan demi memenangkan pesta Demokrasi 27 Juni 2018 mendatang.

“Terima kasih kepada semua masyarakat Pengasi Lama, dukungan ini sangat berarti bagi kami, dan mari kita sama-sama berjuang demi generasi Kerinci ke depan,” tegasnya.


Posting Komentar