Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI - Sambutan yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan dari masyarakat selalu terlihat setiap kali kedatangan calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin, turun di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini, kehangatan itu sangat terasa saat calon nomor urut tiga ini menyambangi Desa Koto Tuo, Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Jumat 23 Maret 2018, untuk mengikuti rangkaian agenda pertemuan terbatas dalam massa kampanye Pilkada Kabupaten Kerinci tahun 2018.

Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKB ini diarak keliling kampung oleh masyarakat. Arak-arakan dengan diiringi solawat yang dilantunkan oleh ibu-ibu majelis taklim, dimulai di Koto Tuo dengan melewati sebagian jalan perkampungan Desa Pulau Tengah dan Koto Dian menuju lokasi pertemuan terbatas di lapangan depan gedung serba guna Koto Dian, Pulau Tengah.

Zainal dengan dikawal tokoh masyarakat dan ibu-ibu ini, tampak menyalami masyarakat yang berada disapanjang jalan yang dilewati.
Kedatangan Zainal di lokasi acara langsung disambut dengan pengalungan bunga dan tarian untuk penyambutan dengan disaksikan oleh ratusan warga yang telah menunggu dan memadati lokasi acara terlebih dahulu.

Berdasarkan pantauan, tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat yang mendampingi Zainal. Diantaranya, Chandra Purnama, Nasrul Madin, Kaharuddin, Dasra, Tabi’in Yasin, Depati Agung Lekuk 50 Tumbi Lempur, Amris Kahar, Lukman, Wakil Ketua Lembaga Kerapatan Adat Kabupaten Kerinci, Zainun Mahmud, Makruf Kari dan sejumlah tokoh Kerinci lainnya.

Sebelumnya, Zainal Abidin beserta rombongan terlebih dahulu melaksanakan Solat Jumat di Masjid Keramat di Desa Koto Tuo, Pulau Tengah. (Mc24)


Posting Komentar