Ads (728x90)

Forexmart

Portal Jambi 08.36 A+ A- Print Email

KERINCI – Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Zainal Abidin-Arsal Apri, juga datang dari pemuda 12 desa di Tanah Cogok (Tanco). Dukungan tersebut disampaikan saat pasangan nomor urut 3 itu menggelar kampanye terbatas di Desa Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, Minggu (4/3/2018) sore.

Dukungan secata tertulis tersebut dibacakan oleh Silahudin Bahri, SH, yang mewakili pemuda Tanco. Pernyataan dukungan tersebut juga ditandatangani oleh perwakilan pemuda 12 desa di Tanco.

“Kami Pemuda Tanco hari ini menyatakan sikap bahwa kami sangat menjunjung tinggi pakta integritas Kerinci Hilir Bersatu. Maka dari itu kami akan memenangkan Bang Zainal,” ujar Silahudin.

Kampanye terbatas tersebut juga dihadiri dua tokoh Kerinci wilayah hilir, yakni mantan Wakil Bupati Kerinci, M. Rahman, serta mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Dasra.

“Kami berdua merupakan mantan calon pupati Kerinci, namun niat kami untuk membangun Kerinci belum diijabah oleh Allah SWT. Namun apapun niat kami sekarang, sudah menjadi niat dari Pak Zainal dan Pak Arsal. Sekarang kita siap turun dan wajib mendukung Zainal-Arsal karena satu-satunya calon yang ada dari wilayah Kerinci Hilir,” kata Dasra.

Sementara itu, Zainal Abidin dan Arsal, usai berorasi mengajak masyarakat untuk berjuang bersama, langsung turun dari panggung dan membaur bersama warga dalam alunan lagu Rentak Kerinci Hebat.

Sumber : Metrojambi.com

Posting Komentar