Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI - Gubernur Jambi, Zumi Zola mengaku terus memperhatikan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Bahkan, Zola juga meyakini tim pemenangan Zainal Arsal akan mendapatkan hasil yang bagus dengan gerakan gerakan tim yang saat ini terus turun ke masyarakat.
"Saya memantau. Pak Zainal dan Pak Arsal bagus. Saya katakan punya peluang," kata Zumi Zola saat berbincang-bincang dengan Calon Wakil Bupati Kerinci, Arsal Apri dan sejumlah tim pemenangan ZA.

Menurut Zola, tokoh-tokoh Kerinci yang terus turun ke masyarakat bersama Zainal Abidin dan Arsal akan sangat berpengaruh.
"Apalagi tokoh adat ikut, tokoh masyarakat turun,
Tinggal bagaimana cara menawarkan niat baik kepada masyarakat," tukasnya.

Tim sukses Zainal Arsal yang dihuni orang-orang terpandang di Kerinci disebut Zola merupakan nilai lebih dari pasangan yang mengusung tagline Kerinci Hebat ini.
"Insya Allah saya percaya tim sukses tim sukses juga orang yang terpandang. Pasti melakukan yang positif dan baik," katanya.

Terakhir, Zola yang melakukan kunjungan selaku Gubernur Jambi ini juga mendoakan yang terbaik untuk rakyat Kerinci.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Zainal Arsal, Ilyas Adnan, kepada Gubernur Zola menyampaikan bahwa yang menyambut kedatangan Gubernur di Posko Induk Tim Pemenangan Kerinci Hebat ini adalah tim pemenangan dan tokoh-tokoh masyarakat.

Ilyas Adnan menjelaskan, posko tim pemenangan Zainal Arsal ini tidak pernah sepi, dan selalu terbuka selama 24 jam.
"Buka 24 jam, semua yang berkaitan dengan pemenangan Zainal Arsal berangkat dari posko ini," katanya.
Selain itu kata Ilyas Adnan, semua koordinator kecamatan dan koordinator desa, relawan diberikan ruang dan waktu yang sama untuk berada di posko ini.
"Semua bebas berada di posko pemenangan ini, makanya di posko ini ramai terus, alhamdulillah sejauh ini posko tim pemenangan ini selalu ramai didatangi masyarakat untuk silaturahmi," tukasnya.

Untuk diketahui, Gubernur Jambi tiba di posko tim pemenangan Zainal Arsal sekitar pukul 16.00 WIB, disambut ratusan tim pemenangan dan relawan Kerinci Hebat. (Mc24)


Posting Komentar