Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI - Dukungan dan doa untuk pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri, terus mengalir. Yang teranyar, dukungan datang dari masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan, Kecamatan Danau Kerinci. 

Dukungan tersebut langsung disampaikan kepada Zainal Abidin, Rabu (14/3/2018) malam. Bahkan, masyarakat Cupak mengatakan, telah lama mengharapkan Zainal Abidin bisa menjadi Bupati Kerinci.

"Kami mewakili masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan, sepenuh hati dari dulu memang mengharap bupati berasal dari Kerinci hilir," kata tokoh masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan, Suhapri, saat pertemuan dengan Zainal Abidin di gedung serbaguna Desa Cupak.

Suhapri berharap dengan adanya dukungan dari masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan, pasangan calon yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKB itu bisa memenangkan dan mendapat amanah sebagai bupati dan wakil bupati Kerinci periode 2019-2024. 

"Sampai saat ini, doa dari masyarakat Cupak dan Tanjung Harapan tidak putus-putus Pak ZAinal. Untuk mengangkat bapak supaya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kerinci," ujarnya.

Sementara itu, Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada penitia yang telah mempersiapkan acara, tokoh masyarakat, pemuda, pemudi, unsur wanita serta ratusan warga yang telah hadir. "Terima kasih banyak kepada semua pihak," kata Zainal.

Sumber : Metrojambi.com


Posting Komentar