Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI - Sejumlah orang tak dikenal melakukan penyerangan terhadap posko Pasangan calon Adirozal-Ami Taher (ADAM) di Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Kamis malam (15/3) sekitar pukul 21.30 WIB. 
Salah seorang tim pemenangan Adi-Ami, Halapni berharap insiden ini ditindak oleh pihak berwenang. Dia berharap tim Adam di manapun berada untuk bisa menahan diri. Jangan sampai terprovokasi.
"Semoga insiden ini bisa ditindaklanjuti dengan cepat oleh pihak berwenang, agar menjadi efek jera dan kejadian serupa tidak terulang agar cita-cita pesta demokrasi yang aman dan damai di Kerinci dapat benar-benar terwujud. Saya harap seluruh Tim Adam untuk bisa menahan diri. Jangan sampai terprovokasi," ucap Halapni.
Sementara itu, Kapolres Kerinci melalui Kabag Ops AKP M Alpian menyebutkan bahwa kondisi di lokasi kejadian sudah kondusif. Dia berharap semua pihak bisa menahan diri. 
Jangan terpancing isu-isu yang sengaja di besar-besarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
"Kondisi saat ini sudah kondusif. Kami harap semua pihak bisa menahan diri. Tidak usah terpancing isu yang sengaja di besar-besarkan okeh oknum yang tidak bertanggung jawab," sebut Kabag Ops Polres Kerinci.

Sumber: Metrojambi.com


Posting Komentar