Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI - Gubernur Jambi Zumi Zola menyambangi posko induk calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri, di Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci, Selasa 6 Maret 2018.

Kunjungan Zumi di posko Paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kerinci untuk mengunjungi posko induk masing-masing calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pilkada Kerinci tahun 2018.

Orang nomor satu di Jambi ini tiba di posko sekitar pukul 16.00 WIB. Kedatangan Zumi langsung disambut oleh calon Wakil Bupati Kerinci nomor urut tiga, Arsal Apri dengan didampingi oleh tim pemenangan dan tim kampanye Zainal dan Arsal Apri serta sejumlah tokoh masyarakat Kerinci.

Kunjungan Mantan Bupati Tanjung Jabung Timur ke posko paslon dengan tagline atau jargon Kerinci Hebat ini didampingi oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kerinci, Agus Sunaryo dan Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Arfan Kamil.

Berdasarkan pantauan, disela-sela kunjungannya, Zumi Zola tampak menumpang untuk melaksanakan Solat Asar di posko Zainal-Arsal. Pertemuan di posko ini berlangsung hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

Tampak sejumlah tim dan tokoh yang hadir, antara lain, Ketua Tim Pemenangan Zainal dan Apri, Ilyas Adnan, tokoh masyarakat Mohd. Rahman, Nasrul Madin, Munir, Sulaiman Hasan, Tabi'in Yasin dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (Mc24)


Posting Komentar