Ads (728x90)

Forexmart


Kerinci, - Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor Urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri tak terbendung.

Malam ini, Jumat (02/03) giliran masyarakat 3 Desa Tanjung Tanah yang menyatakan sikap siap memenangkan pasangan yang mengusung jargon Kerinci Hebat ini.

Menariknya, acara yang seyogyanya dilaksanakan di salah satu rumah warga terpaksa dipindahkan ke halaman dikarenakan permintaan warga yang ingin bertatap muka langsung dengan Zainal Abidin- Arsal Apri (ZA).

"Awalnya acara di rumah, warga penuh di bawah, jadi kami minta pak Zainal turun ke halaman bersama-sama warga, pak Zainal tak keberatan karena pak Zainal tak pernah memilih tempat dan waktu bersama warganya," ujar salah satu warga Tanjung Tanah.

Sulaiman Hasan, tokoh masyarakat Tanjung Tanah dalam sambutannya menegaskan bahwa masyarakat 3 Desa Tanjung Tanah sepakat untuk memenangkan pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Menurutnya, warga 3 Desa Tanjung Tanah harus memilih Zainal Abidin selain karena figur yang dinilai cocok dan pantas memimpin Kerinci, juga dikarenakan Zainal Abidin adalah salah satu putera terbaik Kecamatan Danau Kerinci.

"Kita sepakat mendukung sepenuhnya Zainal Abidin dan Arsal Apri, Zainal Abidin ini adalah putera terbaik Danau Kerinci," tegas Sulaiman Hasan.

Ia menyampaikan, warga 3 Desa Tanjung Tanah juga siap untuk turun ke lapangan mensosialisasikan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

"Saya akan turun gunung memenangkan Zainal Arsal, masyarakat juga siap mensosialisasikan ZA," tukasnya.

Sementara itu, Zainal Abidin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga 3 Desa Tanjung Tanah yang sejak awal setia bersamanya.

"Di Tanjung Tanah, kita sudah melaksanakan turnamen sepakbola, sampai saat ini, dukungan dari warga Tanjung Tanah luar biasa," katanya.

Tak henti-hentinya, Zainal Abidin kembali mengajak masyarakat untuk bergandeng tangan untuk memenangkan Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

"Ini peluang besar bagi kita. Mari kita bersama-sama merebut kesempatan ini untuk kemajuan kerinci secara keseluruhan," tegasnya.

Seperti biasanya, kehadiran Zainal Abidin di Tanjung Tanah didampingi oleh beberapa tokoh Kerinci, antara lain Drs H M Rahman MM,  H Candra Purnama SH MH, Tabiin Yasin, H Ma'ruf Kari dan sejumlah tokoh lainnya. (064)




Posting Komentar