Ads (728x90)

Forexmart


KERINCI – Setelah para pemuda, kali ini giliran ninik mamak dan dan masyarakat 7 Desa Pulau Tengah menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin-Arsal Apri. Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan di Desa Limau Manih, Pulau Tengah, Kamis (1/3/2018) malam.
Pernyataan sikap dan dukungan tersebut disampaikan Depati Ismail, yang mewakili ninik mamak dan tokoh adat se Pulau Tengah. Ismail menyebutkan, pihaknya siap berjuang untuk memenangkan pasangan yang mengusung jargon Kerinci Hebat tersebut.
“Kami tidak menjamin (dukungan seluruh masyarakat Pulau Tengah, red) bisa 100 persen. Tapi kami siap berjuang untuk memenangkan Pak Zainal dan Pak Arsal,” kata Ismail.
Menanggapi dukungan tersebut, ketua tim pemenangan Zainal-Arsal, Ilyas Adnan, berharap agar ninik mamak dan masyarakat 7 Desa Pulau tengah kompak dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Gerindra dan PKB tersebut.
Sementara itu, Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan jika ia dan Arsal menyambut baik dukungan dari ninik mamak dan masyarakat 7 Desa Pulau Tengah tersebut.
“Mudah-mudahan perjuangan dan kebersamaan kita ini diridhoi Allah SWT,” kata Zainal.

Sumber : Metrojambi.com


Posting Komentar