Ads (728x90)

Forexmart



KERINCI – Tensi Politik di Kabupaten Kerinci sepertinya mulai memanas. Penolakan akan kehadiran pasangan calon secara terang-terangan mulai dilakukan. Sosialiasi pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kerinci, Adirozal Ami Taher misalnya, diwarnai aksi lemparan batu ke mobill yang digunakan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu malam (28/02) sekitar pukul 20.30 WIB di rumah Alfian Baron  Siulak Deras, pada saat itu Adirozal dan Ami Taher sedang melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan warga dan tim pemenangannya.

Dikonfirmasi, Alfian Baron, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Alfian, sebelum acara dilakukan, kediamannya sudah didatangi oleh 5 orang warga yang meminta pertemuan Adirozal dan Ami Taher dibatalkan.

Ia menjelaskan, 5 orang tersebut tanpa izin setelah menyampaikan minta dibatalkan langsung pergi meninggalkan kediamannya begitu saja.

“Sebelum acara ada 5 orang datang ke rumah saya, mereka mencegah acara kami, namun mereka langsung keluar begitu saja satu persatu,” ujar Alfian Baron.

Alfian menambahkan, setelah kehadian Adirozal dan Ami Taher datang, kemudian acara langsung dilaksanakan. Nah saat Adirozal sedang menyampaikan sambutan, memaparkan visi dan misinya, mendadak lampu mati dan dalam hitungan detik, ada bunyi suara lemparan batu.

“Batu itu tepat menganai pintu mobil Pak Adirozal sebelah kanan, “ tegasnya.

Siapa pelakunya? Alfian menyebut untuk pelakunya diduga adalah tim tim Monadi-Edison.

Lantas apa tindakan yang akan diambil oleh tim pemenanan Adirozal. Alfian belum mengetahui secara pasti langkah apa yang akan diambil oleh tim pemenangannya. “Itu tanyakan ke sekretariat Kabupaten di Siulak,” pungkasnya. (*)

Sumber : Gegeronline.com


Posting Komentar